• Follow Us On : 
Relawan BAMS Serahkan Bingkisan : Kulitinta Sebagai Mitra Kerja  Relawan BAMS Saat berbagi kepada PERS 

Relawan BAMS Serahkan Bingkisan : Kulitinta Sebagai Mitra Kerja 

Rabu, 12 Mei 2021 - 05:58:15 WIB
Dibaca: 1567 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan berbagi

Rezeky sekaligus serap Aspirasi Di Bulan Ramadhan Bersama Wartawan pada Selasa (11/5/2021) sekira pukul 18:00 wib.

Bertempat di Jalan Sudirman Kabanjahe, Anggota DPR-RI, Bob Andika Mamana Sitepu SH  berserta Tim Relawan BAMS berbagi Rezeky terhadap para 'Kulitinta' selaku mitra kerja lapangan.

Pembagian Syrup dan pesangon Hari Raya ini dilakukan jelang waktu berbuka puasa. Pemberian Rezeky diberikan oleh, Nanang, Enita Tarigan, Adi Pranata Sebayang, Steven Cot Ginting selaku Tim Relawan BAMS kepada wartawan yang merayakan Hari Raya.

Pada kesempatan itu, Nanang perwakilan Relawan BAMS menyampaikan bahwa aksi berbagi ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang dilakukan Bob Andika Mamana Sitepu SH Fraksi PDI-P Sumut III menyambut Hari Raya Idul Fitri terhadap para wartawan yang merayakannya.

“Kegiatan sosial mendekati Hari Raya ini merupakan wujud kepedulian Bob Andika Sitepu terhadap wartawan muslim, sembari juga berbuka puasa bersama dan jangan dilihat besar kecilnya", ujar Nanang diaminkan Enita Tarigan.

Sedangkan, perwakilan Wartawan John Ginting mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu SH berserta Tim Relawan BAMS untuk berbagi di Bulan Ramadhan dan memasuki Hari Raya Idul Fitri terhadap para wartawan muslim.

"Bagi saya pribadi dan mewakili rekan Media yang Hadir kegiatan ini bentuk untuk menguatkan solidaritas sosial dan jalinan tali silaturahmi terhadap para wartawan, ungkap John singkat.

Tampak terlihat sejumlah wartawan yang hadir terdiri dari berbagai media cetak, online maupun elektronik. Acara ini di sambut dengan suka cita.

 ( S,SURBAKTI  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER